Temukan solusi manajemen kost yang profesional dan terpercaya bersama kami! Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami hadir untuk mengelola properti Anda secara efisien dan menguntungkan.
Tim kami berpengalaman mengelola properti kost dengan layanan handal dan profesional.
Layanan kami terpercaya karena selalu mengutamakan transparansi dan kepuasan klien.
Kami menawarkan skema bagi hasil yang menarik untuk memaksimalkan keuntungan.
Dengan tim berpengalaman dan dedikasi penuh, kami menawarkan solusi manajemen kost yang terpercaya dan profesional.
Memastikan pembangunan kost oleh vendor konstruksi berjalan sesuai dengan timeline dan sesuai dengan standar.
Konsultasi mengenai kelayakan perabot, peralatan dan fasilitas kost lainnya agar sesuai dengan kebutuhan operasional dan standar.
Menyajikan data yang akurat dan terkini mengenai inventaris kost secara keseluruhan sebelum grand opening.
Konsultasi mengenai alokasi ruangan serta tersedianya area publik dn katnor operasional.
Melakukan survey pasar guna menentukan target pasar serta harga penjualan yang akurat.
Konsultasi cerita eksekusi susunan rencana promosi marketing.
Konsultasi serta eksekusi mengenai platform penjualan dan media sosial beserta konten yang dibutuhkan.
Menyusun struktur organisasi dan anggaran yang efisien serta menyediakan tenaga sumber daya manuasia yang dibutuhkan.
Memberikan database supplier untuk pengadaan perlengkapan kamar dan bahan habis pakai (amenities), erta penyedia layanan kebersihan.
Merekomendasikan penyedia layanan Wi-Fi dan CCTV, meliputi instalasi dan pemeliharaan.
Konsultasi legalitas dan kelayakan usaha.
Sosialisasi instansi yang terkait dengan kegiatan usaha (kelurahan, kecamatan, kepolisian)
Perhitungan investasi dan potensi profit, layanan Marketing & Sales, manajemen penghuni, layanan finansial dan penarikan uang sewa, serta perawatan properti.
Branding, membangun identitas unik dan profesional untuk bisnis kost Anda, menarik lebih banyak penyewa dan meningkatkan reputasi properti.
Budgeting, merencanakan keuangan yang cermat untuk memastikan pengeluaran sesuai dengan pendapatan, membantu mengelola keuangan dengan baik.
Planning & Organizing, penyusunan strategi efektif dan pengaturan sumber daya secara sistematis untuk mencapai tujuan secara efisien dan teratur.
Controlling, memonitor, mengevaluasi, dan menyesuaikan aktivitas untuk memastikan tercapainya tujuan dan standar yang telah ditetapkan.
Sales & Marekting, kombinasi strategi penjualan dan pemasaran yang bertujuan untuk menarik pelanggan, meningkatkan penjualan, dan memperkuat posisi pasar.
Human Resource, mengelola perekrutan, pengembangan, kesejahteraan, dan hubungan karyawan.
Financial Statement, menyusun laporan keuangan yang memberikan gambaran menyeluruh tentang kinerja keuangan.
Skema sharing profit yang menguntungkan melibatkan pembagian keuntungan berdasarkan kontribusi dan kinerja masing-masing pihak, memastikan insentif yang adil dan mendorong kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.
InnCa Hospitality Management membantu mewujudkan harapan dari masing masing individu untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan.